Gionee GPad G5, Phablet Android KitKat Usung CPU Hexa Core

Gionee GPad G5, Phablet Android KitKat Usung CPU Hexa Core – Pastinya sekarang ini kita sangat sering sekali mendengar sebuah smartphone dengan prosesor octa core atau 8 otak, hal ini dikarenakan bahwa CPU tersebut sudah menjamur diberbagai smartphone Android. Salah satunya ialah Indonesia, dimana saat ini mulai dirambah oleh perangkat dengan prosesor octa core.

Tapi alah satu pabrikan asal China bernama Gionee telah melahirkan sebuah perangkat Android terbarunya yang dibekali CPU Hexa Core atau 6 inti yaitu lewat Gionee GPad G5. Jika diperhatikan desain yang dibawanya cenderung kotak serta mempunyai keempat sudut yang tegas. Lantas seperti apakah spesifikasi yang dibawanya? Simak kelanjutan dibawah ini.

Gionee GPad G5, Phablet Android KitKat Usung CPU Hexa Core

Saat ini di Tanah Air sendiri smartphone dengan CPU Hexa Core masih sangat jarang sekali, Sedangkan yang ada di Indonesia cuma Samsung Galaxy Note 3 Neo. Melihat peluang yang masih rendah inilah vendor Gionee tersebut menghadirkan smartphone Gionee GPad G5.

Spesifikasi yang dibawanya juga cukup apik, dimana dibawakan layar berdiagonal 5.5 inci serta beresolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel. Dengan ukuran yang melebihi 5 inci tersebut membuatnya sangat pantas jika disebut sebagai phablet. Selain itu untuk melindungi layar dari segala macam goresan, dilapisi juga oleh lapisan antigores dari Dragontrail.

Untuk dibagian dapur tenaga pacunya, phablet canggih Gionee GPad G5 ditandemkan prosesor hexa core (6 inti) dengan kecepatan yang mencapai 1.5 Ghz. Sayangnya tak disebukan chipset yang dibawanya, sedangkan untuk menghasilkan performa yang handal dipadukan juga memori RAM sebesar 1 GB dan pengolah grafis Mali-450MP4.

Dalam hal media penyimpanan juga tak perlu dikawatirkan lagi, pasalnya phablet canggih ini telah dibekali memori internal sebesar 8 GB yang dapat diperlebar dengan adanya slot microSD hingga 32 GB.

Phablet Gionee GPad G5 dilengkapi sistem operasi dari OS Android 4.4 KitKat serta mempunyai konektivitas yang cukup lengkap diantaranya 3G, GPRS/ EDGE, Wi-Fi, Bluetooth 4.0 dan GPS/ A-GPS. Perangkat ini disupport baterai berkapasitas 2400mAh.

Gionee GPad G5, Phablet Android KitKat Usung CPU Hexa Core | Admin | 4.5