ZTE Paragon, HP Low End Usung OS Android 4.4 KitKat

Arrend.com – ZTE Paragon adalah perangkat gadget paling anyar yang mana baru saja dirilis kepasaran. Smartphone tersebut hadir dengan fitur serta spesifikasi yang cukup mantap dikelasnya. Salah satunya ialah dibagian dalam telah tertanam chipset besutan Qualcomm yang berjenis Snapdragon 200. Apabila melihat performanya, dipastikan bahwa ZTE Paragon ditujukan untuk pasar kelas low end.

Dimensi yang dibawa ZTE Paragon ini berukuran 125 x 63,75 x 11,43 mm dan bobot keseluruhan yang usungnya ialah 146 gram. Untuk desainya sendiri, terlihat bahwa ponsel terbaru besutan vendor asal China ini hadir dengan keempat sudut rounded dan dibawah layar tersemat tiga tombol kapasitif. Lalu, seperti apakah spesifikasi yang ditawarkan ZTE Paragon? Mari simak artikel dibawah ini.

ZTE Paragon, HP Low End Usung OS Android 4.4 KitKat

Dibagian depan, smartphone keren ini hadir dengan layar yang tidak terlalu lebar yaitu berukuran 4 inci beresolusi WVGA 480 x 800 piksel dan dibalut teknologi dari TFT kapasitif. Meskipun tidak terlalu tinggi, display tersebut sudah mampu menampilkan gambar cukup jernih dikelasnya. Selain itu, ZTE Paragon juga sudah menjalankan sistem operasi terbaru dari OS Android 4.4 KitKat.

Untuk masalah performa, pabrikan asal China tersebut melengkapi ZTE Paragon dengan chipset Qualcomm Snapdragon 200 MSM8210 dan mengusung prosesor dual core atau dua inti berkecepatan 1,2 Ghz ARM Cortex A7. Guna memperlancar kinerja, telah terbenam memori RAM sebesar 1 GB dan pengolah grafis GPU dari Adreno 302.

Jika ingin menyimpan berkas-berkas penting juga jangan kawatir lagi, pasalnya smartphone yang ditujukan untuk pasar kelas bawah ini sudah dilengkapi memori internal sebesar 4 GB dan bisa diperluas oleh hadirnya slot microSD hingga 32 GB. Dukungan konektivitas juga cukup komplit dikelasnya, sebut saja ada jaringan Wifi, 3G HSDPA, Bluetooth, GPS, dual SIM dan port microUSB.

Selain itu, dicasing bagian belakang juga ditempelkan sebuah kamera utama beresolusi 5 MP lengkap beserta fitur autofokus dan LED Flash. Dipercaya bahwa hasil gambarnya akan apik meski memotret saat cahaya minim. Sementara disisi depan ada kamera VGA untuk mengadopsi foto selfie atau video call. Agar semua kinerja mampu berjalan dengan lancar dibenamkan juga baterai berdaya 1650 mAh.

Sayangnya sampai saat ini masih belum ada kabar berapa harga jualnya dan kapan akan tersedia dipasar global.

ZTE Paragon, HP Low End Usung OS Android 4.4 KitKat | Admin | 4.5