Gionee Pioneer P4S, Ponsel Berfitur HotKnot Quad Core 1 Jutaan

Arrend.com – Gionee Pioneer P4S adalah smartphone buatan vendor asal China yang saat ini telah resmi diperkenalkan pada publik. Berdasarkan spesifikasi yang ditawarkan, ponsel pintar ini hadir untuk membidik pasar kelas menengah dan mengandalkan fitur HotKnot dan prosesor quad core sebagai penunjang kinerjanya. Menurut informasi yang kami dapatkan, smartphone Gionee Pioneer P4S ini juga akan dilepas dengan harga terjangkau yaitu kurang dari 2 juta rupiah.

Jika melihat pada segi desain, ponsel keren kelas menengah ini juga mengusung tampilan yang cukup elegan. Dimana membawa casing warna putih dan keempat sudut membulat. Untuk memudahkan pengguna dalam hal navigasi dibawah layar juga disematkan tiga tombol sentuh. Penasaran bukan dengan fitur komplitnya? Mari kita simak artikel dibawah ini.

Gionee Pioneer P4S, Ponsel Berfitur HotKnot Quad Core 1 Jutaan

Pada sektor bagian muka, ponsel keren Gionee Pioneer P4S ini hadir dengan ukuran layar yang tidak terlalu lebar yakni hanya 4,5 inci saja dan disokong resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Bisa dipastikan bahwa display tersebut tidak bisa menampilkan gambar cukup jernih, mengingat harga jualnya cukup tinggi. Sementara sistem operasi yang dijalankan Gionee Pioneer P4S ialah OS Android 4.4 KitKat.

Beranjak pada sektor dapur tenaga pacu, pabrikan yang bernarkas di China tersebut menahkodai produk teranyarnya dengan prosesor quad core atau empat otak berkecepatan 1,3 Ghz ARM Cortex A7 dan diimbangi chipset MediaTek MT6582. Performa tersebut juga dikolaborasikan memori RAM sebesar 1 GB dan pengolah grafis GPU dari Mali 400.

Untuk menunjang pengguna yang hobi jeprat-jepret, disisi bagian belakang juga sudah dipersenjatai kamera utama beresolusi 5 MP lengkap beserta fitur autofokus dan LED Flash. Dipercaya bahwa kamera tersebut mampu menghasilkan gambar jernih meski didalam ruangan tertutup. Selain itu, dicasing bagian depan juga ada kamera 2 MP yang bisa dipakai untuk foto selfie dan video call.

Hasil dari foto-foto tersebut juga bisa disimpan pada memori yang sudah disiapkan yakni internal sebesar 8 GB dan bisa diperlebar oleh slot microSD hingga 32 GB. Smartphone ini juga tergolong memiliki desain cukup slim yaitu berukuran 8,7 mm. Selain itu masih terdapat pula fitur HotKnot yang mana kecepatan transfer setara dengan NFC.

Berbagai macam dukungan konektivitas juga sudah disiapkan yaitu ada jaringan 3G HSDPA, Wifi, Bluetooth, GPS, dual SIM dan port microUSB, Mengenai sumber daya energi ada baterai berkapasitas 1800 mAh. Info terakhir yang kami dapatkan ialah, Gionee Pioneer P4S akan dilepas dengan budget 125 USD atau setara Rp 1,6 jutaan.

Gionee Pioneer P4S, Ponsel Berfitur HotKnot Quad Core 1 Jutaan | Admin | 4.5