Blackview Breeze V2, Ponsel Android KitKat Murah Harga 1 Juta

Arrend.com – Blackview Breeze V2 adalah smartphone terbaru buatan pabrik asal China bernam Blackview yang baru saja resmi dirilis kepasaran. Ponsel tersebut hadir untuk membidik pasar kelas bawah dan dibekali spesifikasi cukup gahar dikelasnya. Salah satu spek yang diandalkan untuk menggaet konsumen ialah dicasing belakang ada kamera 5 MP yang mampu menghasilkan gambar jernih. Kemudian sistem operasi OS Android KitKat.

Sementara desain, bisa dilihat pada gambar dibawah ini bahwa ponsel pintar Blackview Breeze V2 tersebut hadir dengan keempat sudut tumpul dan dibawah layar ada tiga tombol sentuh yang bisa dimanfaatkan untuk navigasi. Selain itu, smartphone ini juga tersedia dalam dua varian warna yakni hitam dan putih. Bagi pemirsa yang penasaran dengan apa saja fitur lengkapnya? Yukk mari simak artikel Arrend.com dibawah ini.

Blackview Breeze V2, Ponsel Android KitKat Murah Harga 1 Juta

Pada bagian depan, smartphone keren Blackview Breeze V2 ini hadir dengan ukuran layar yang tidak terlalu lebar. Dimana disisi depan ada ukuran display 4,5 inci beresolusi WVGA 480 x 800 piksel. Meski banyak kalangan yang mengatakan masih pas-pasan, namun layar tersebut sudah mampu menampilkan gambar cukup jernih. Sementara sistem operasi yang digondolnya ialah OS Android 4.4 KitKat.

Untuk masalah dapur tenaga pacu, pabrikan yang bermarkas di China tersebut menahkodai produk teranyarnya dengan chipset MediaTek MT6582M. Kinerja yang cukup cepat untuk kelas bawah ini juga disokong prosesor quad core atau empat inti berkecepatan 1,3 Ghz. Tak hanya itu, masih terdapat pula memori RAM sebesar 1 GB dan pengolah grafis cantik dari Mali 400.

Bagi anda yang hobi dengan foto-foto, Blackview Breeze V2 ini juga dipersenjatai dual kamera yang bisa dimanfaatkan untuk mengambil pemandangan indah. Dimana, dicasing belakang ada resolusi 5 MP lengkap dengan fitur autofokus dan LED Flash. Kemudian dicasing depan juga ada kamera 2 MP yang bisa dipakai untuk foto selfie.

Tenang saja jika ingin menyimpan hasil foto-foto, pasanya sang vendor telah menyematkan memori internal sebesar 8 GB. Sudah lebih dari cukup untuk menampung file-file besar, terlebih lagi masih bisa diperlebar oleh keberadaan slot microSD hingga 32 GB.

Mengenai konektivitas, anda akan menemukan jaringan 3G HSDPA, Wifi, Bluetooth, GPS, dual SIM dan port microUSB. Sementara untuk mendukung keperluan sehari-hari juga ada baterai berkapasitas 2000 mAh. Terakhir ialah masalah harga, untuk satu unit smartphone Blackview Breeze V2 dilepas dengan harga 82 USD atau sekitar Rp 1 jutaan.

Blackview Breeze V2, Ponsel Android KitKat Murah Harga 1 Juta | Admin | 4.5