Motorola Droid Turbo, Phablet Garang Bertenaga Snapdrgon 805

Motorola Droid Turbo, Phablet Garang Bertenaga Snapdrgon 805 – Motorola merupakan salah satu pabrikan yang tak mau ketinggalan dengan vendor lain dalam menciptakan sebuah smartphone. Menurut kabar yang kami dengar belum lama ini pabrikan Motorola tersebut telah menargetkan sebuah pasar kelas menengah yang sudah dibekali oleh spesifikasi cukup garang. Smartphone yang kami maksud ialah Motorola Droid Turbo, dimana perangkat ini pertama kali dipasarkan di Amerika Serikat.  Lalu bagaimanakah dengan spesifikasi yang ditawarkanya? Simak ulasan berikut ini.

Untuk disektor depan, ponsel terbaru ini dibenamkan layar dengan diagonal 5.2 inci serta dibalut oleh teknologi layar dari Super AMOLED. Layar yang sudah melebihi 5 inci tersebut sudah pantas disebut sebagai phablet. Apalagi layar tersebut memiliki resolusi 2K 1440 x 2560 piksel sehingga kejernihan dan ketajaman layar sudah tak diragukan lagi.

Motorola Droid Turbo, Phablet Garang Bertenaga Snapdrgon 805

Selain itu untuk dibagian performa, phablet Motorola Droid Turbo ditunjang oleh prosesor quad core Krait 450 dengan kecepatan 2,7 Ghz serta dibarengkan dengan chipset handal dari Qualcomm Snapdragon 805. Tak hanya itu saja, performa canggih ini masih diimbangi dengan memori RAM sebesar 3 GB dan pengolah grafis power full dari Adreno 420.

Motorola Droid Turbo tersebut disematkan sistem operasi paling baru yaitu OS Android 4.4.4 KitKat dan ada kemungkinan besar akan mendapat update Android L. Sangat cocok jika anda adalah seseorang yang hobi dengan fotografi, pasalnya phablet Motorola Droid Turbo telah disematkan kamera utama beresolusi 21 MP lengkap dengan tersedianya fitur autofokus LED Flash. Kemudian untuk mengakomodasi foto selfie dan video call, terdapat pula kamera sekunder yang hanya beresolusi VGA.

Kemudian untuk masalah media penyimpanan juga jangan kawatir, karena sang pabrik telah membekali Motorola Droid Turbo dengan memori internal sebesar 32 GB. Sayangnya hingga saat ini belum diketahui apa dibawakan slot microSD atau tidak.  Dukungan konektivitas yang ditawarkan juuga cukup lengkap lihat saja ada NFC, 4G LTE, Wifi, Bluetooth dan GPS.

Untuk menunjang kinerja phablet ditandemkan pula baterai berkapasitas 3500mAh. Sayangnya pihak Motorola masih enggan membocorkan berapa harga jual dari Motorola Droid Turbo. Jadi untuk anda yang masih penasaran dengan harganya, ikuti terus update terbaru kami hanya di Arrend.com.

Motorola Droid Turbo, Phablet Garang Bertenaga Snapdrgon 805 | Admin | 4.5